FB dan IG Tak Bisa Diakses Di sejumlah Negara

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Layanan media sosial Facebook dan Instagram dilaporkan tumbang atau tak bisa diakses di beberapa negara di dunia pada Selasa malam (20/11/2018).

Para pengguna itu melaporkan tumbangnya Facebook dan Instagram melalui, ironisnya, Twitter yang adalah pesaing dari dua media sosial raksasa tersebut.

Saat berita ini ditayangkan, tagar#FacebookDown memuncaki daftar 10 topik paling ramai di Twitter dunia. Sementara topik Facebook and Instagrammasuk di urutan ketujuh.

Belum diketahui apa penyebab tumbangnya Facebook dan Instagram. Dua perusahaan itu belum memberikan keterangan resmi, meski masalah ini sudah ramai dilaporkan oleh media-media di Eropa dan Amerika Serikat.

Jika melihat pantauan Down Detector, Facebook saat ini tampaknya tumbang di sebagian wilayah Amerika Serikat, Eropa, dan Filipina. Sementara Instagram terlihat bermasalah di Eropa, sebagian AS, dan juga Indonesia.

Sebelumnya, seperti diberitakan oleh beberapa media di Barat, layanan Facebook Messenger yang tak bisa diakses di beberapa negara pada Selasa pagi.

Hingga saat belum diketahui apa penyebab Facebook dan Instagram tumbang. (*)

Sumber: https://m.suara.com/tekno/2018/11/20/212234/facebook-dan-instagram-tumbang-di-sejumlah-negara

Foto: Ilustrasi

No More Posts Available.

No more pages to load.