Mensesneg Hadiri Penandatanganan Kesepakatan Pembangunan Perbatasan Wiranegoro

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Penanda tanganan kesepakatan pembangunan diwilayah perbatasan, Kabupaten Ngawi, Blora, dan Bojonegoro dilakukan oleh tiga kepala daerah tersebut, diantaranya Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mu’awwanah , Bupati Blora Djoko Nugroho, Wakil Bupati Bojonegoro H. Budi Irawanto Mpd. , Wakil Bupati Blora H. Arif Rohman Msi , Forkopimda , Setda Bojonegoro dan Juga Tokoh Ulama. 

Dalam Penandatanganan kesepakatan tersebut di hadiri oleh Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Pratikno m.soc.sc.

Penanda tanganan ini dilakukan Untuk meningkatkan pelayanan bidang Pemerintahan dan Pembangunan wialayah khususnya wilayah perbatasan kabupaten Ngawi , Blora dan Bojonegoro yang dikenal dengan kerjasama Wiranegoro.

Bupati Bojonegoro dalam sambutanya mengucapkan ‘Terimakasih untuk kabupaten Ngawi dan juga Kabupaten Blora yang sudah menjadi bagian untuk meningkatkan pelayanan bidang pemerintah dan pembangunan wilayah ini.

“Perjanjian ini meliputi Pendidikan , Kesehatan , Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang , Pariwisata , Pertanian dan masih banyak lagi isi perjanjian tersebut”, terangnya.

Menteri Sekretaris Negara Prof. Dr. Pratikno m.soc.sc dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa Ada 4 program pemerintah untuk pesantren. Di antaranya Rusunawa, Balai Latihan Kerja (BLK) Pesantren, Peternakan ikan di daerah kering, dan bank wakaf mikro.

“Maka dengan kesempatan ini agar bisa dimanfaatkan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat,” Kata Pratikno. (Sam/Lis)