Kakek Di Malo Ini Gegerkan Warga Setelah Akhiri Hidupnya Dengan Cara Mengenaskan

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – warga Desa Tulungagung Rt 07 / 04 Kecamaya Malo, Kabupaten Bojonegoro digegerkan dengan adanya tubuh seorang laki laki yang diketahui bernama Pasidin (76) yang menggantung didalam rumahnya, Minggu (18/11/18) pagi. 

Adapun dari data yang dihimpun SUARABOJONEGORO.COM, menyebutkan bahwa Pasidin ini diketahui pada sekitar jam 05.30 wib, oleh Lukinah (78) yang merupakan istri Pasidin ketika dirinya bangun tidur dan mengetahui tubuh Suaminya menggantung diblandar rumah.

Kemudian Lukinah berteriak minta tolong dan didengarkan oleh tetangganya bernama Sunarti dan diteruskan kepada warga yang lain, wargapun berdatangan kerumah Pasidin yang diketahui sudah meningal dan diduga melakukan bunuh diri dengan cara menggantungkan lehernya dengan tali.

Kapolsek Malo AKP Ramelan menyampaikan setelah pihaknya mendapatkan laporan, kemudian mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) bersama anggota Polsek dan tim Medis kemudian melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, setelah diturunkan dari ikatan tali yang menggantung tubuh korban di blandar rumah.

“Setelah dilakukan pemeriksaan medis yang di lakukan oleh saudara Arif, tidak diketemukan adanya tanda tanda kekerasan ataupun penganiayaan,” Kata AKP Ramelan.

Dugaan kematian korban meninggal dunia murni karena gantung diri dan dari keterangan keluarga bahwa korban pernah menjadi pasien rawat jalan di RSJ Menur Surabaya.

“Setelah kami lakukan pemeriksaan kemudian jasad kami serahkan ke pihak keluarga untuk diteruskan proses pemakaman,” pungkas Kapolsek Malo. (Zam/Red)