Bersama 2000 Peserta Wabup Budi Irawanto Ikut Ngontel di Fun Bike Tour De Gayam

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, ikut langsung ngontel bersama 2000 peserta Fun bike Tour De Gayam dalam rangka Festival Banyu urip ke 6 dan Hari Jadi Bojonegoro ke 341 2018, yang bertempat dilapangan Desa Gayam Kecamatan Gayam, Bojonegoro. Minggu (18/11/18).

Fun Bike yang diikuti kurang lebih 2000 peserta ini sejauh 17 KM mengambil rute start lapangan Desa Gayam – Desa Mojodelik – Desa Tlatah – Desa Punggur – Desa Sedahkidul – Desa Mojodelik – Desa Barabuhan – finish Desa Gayam.

Sebelum melepas fun bike ini Budi Irawanto dalam sambutannya mengatakan bahwa rute yang dilewati peserta adalah alam pedesaan yang indah dengan panorama instalasi minyak serta jalan yang bergelombang, untuk itu budi Irawanto berpesan agar berhati-hati selama perjalanan dan jaga kekompakan.

“Dengan Fun bike ini kita bisa berolahraga sambil. Menikmati pemandangan pedesaan ,” Kata Wabup .

Setelah melepas fun bike tersebut, wakil Bupati Bojonegoro langsung berbaur dan bergabung dengan seluruh peserta untuk ngontel bareng.

Hadir pula dalam acara itu Vice President Public and Govermeny Affairs Exxon Cepu. Ltd Erwin Maryoto, Forpimca Kecamatan Gayam, Kepala Desa dan perangkat Desa Gayam.  (SB/Lis)