Politisi Gragas Vs Politisi Penggagas

oleh -
oleh

Oleh : Kang Yoto

Politisi sontoloyo dan politisi genderuwo masih kalah sama politisi GRAGAs…kata J Kristiadi, Kompas 15 Nov 2018. Kebenaran, kejujuran, uang, kerendahatian, kesungguhan bahkan kelembagaan bisa dimakan sama politisi GRAGAS ini.

Lalu Ayo wujudkan Politisi Penggagas!! Mereka yang menangkap esensi masalah yang melemahkan kehidupan ini dan fokus pada apa yang akan memperkuat kemampuan bersama. Mengubah gagasan menjadi kebijakan publik, dan tekun mencari terobosan dalam implementasi. Sabar merangkai kelemahan dan kekuatan bersama (bhineka tunggal ika) Bukan tekun mencari kesalahan, dan bangga mengoloknya!!!!

Sudah lama hidup ini sulit tapi jangan berkelit. Sudah sejak dahulu hidup ini susah tapi jangan berkeluh kesah.
Tuhan menyediakan energi yang sama buat kita, tapi soal menjadi manfaat atau madhorot semua tergantung diri kita masing masing. Jaga niat lillahi taala, bukan lil pujian, atau lil tampak kuasa! Lingak lingok golek sing liyane

Niat Ingsung Ngabekti dumateng Gusti kanti ngayahi masalahe tiang kathah.
Sedoyo kebecikan kagem lan amargi sedulur sedoyo. Bagian awon niku saking lemahi kulo piyambak. Becik kethitik olo ketoro. Ayo agawe thitik becik kang akeh ben thitik olo suwi suwi ilang.

Jakarta 15 Nov 2018

No More Posts Available.

No more pages to load.