Peringati HUT Brimob Ke 73, Anggota Polri Eks Brimob Gelar Karya Bakti

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sebanyak 75 anggota Polres Bojonegoro yang tergabung dalam Eks Anggota Brimob Bojonegoro melakukan kegiatan karya Bakti di Markas Komando (Mako) Brimob Subden 3 Den C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim dengan melakukan pengecatan pagar Mako Brimob, Selasa (14/11/18).

Kegiatan Karya Bakti ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Teguh Santoso, yang juga mantan anggota Brimob, menurutnya hal ini dilakukan dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Brimob Ke 73, diantaranya adalah pengecatan pagar Mako Brimob Sub den 3 Bojonegoro, serta anjangsana di rumah Perwira Purnawirawan Polri Anggota Brimob.

“Kegiatan juga sebagai bentuk wujud tidak lunturnya jiwa Brimob yang ada di jiwa mereka, sehingga dihari ulang tahun ini mereka memberikan bakti dengan melakukan kegiatan sosial,” Kata Kompol Teguh.

Dikatakan juga oleh Kompol Teguh, sebelum melakukan pengecatan pagar para eks anggota brimob Bojonegoro juga melakukan anjang sana di rumah AKBP Purn. Sunardi di perumahan Mojoranu, Kecamatan Dander.

Dalam anjangsana ini dilakukan pengecekan kesehatan oleh mantan Anggota Brimob ini, dan juga pemberian santunan kepada AKBP Purn. Sunardi.

Rencananya pada tanggal 14 November nantinya akan dilaksanakan kegiatan Tasyakuran oleh para eks anggota Brimob Bojonegoro sebagai bentuk jiwa korea dan loyalitas terhadap Korps mereka. (SB/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.