Pelanggaran Lalu Lintas Terus Terjadi Selama Operasi Zebra 2018

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Pelaksanaan kegiatan pada hari kesebelas Ops Zebra Semeru 2018, Sat Lantas Polres Bojonegoro melakukan razia kendaraan secara stasioner yang dilaksanakan dua kali.

Kaurbinops Lantas Iptu Jadmiko menjelaskan bahwa kegiatan dilaksanakan di Jalan Letnan Sucipto Banjarsari pada pagi hari dan dilanjutkan pada sore hari yang berlokasi di Jalan Pemuda.

“Dari 2 kegiatan penindakan pelanggaran hari ini kami laporkan jumlah masih tinggi yaitu 301 tilang dan 13 teguran” terang KBO Lantas.

kepada media ini Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS. SH., SIK., MH menjelaskan bahwa kegiatan penindakan masih terus dilaksanakan meskipun menjelang akhir masa Ops Zebra Semeru 2018.

“Pelanggaran potensi kecelakaan mendekati akhir operasi masih tinggi meskipun ada sedikit penurunan dibanding kemarin”, ungkap Kasat Lantas.

Meskipun penurunan pelanggaran belum masuk kategori signifikan namun Kasat Lantas berharap ini adalah signal kesadaran tertib berlalu lintas masyarakat mulai meningkat.

“Harapan kita semua semoga pelanggaran akan jauh berkurang dan jumlah kecelakaan pun mengalami penurunan”, pungkas Kasat Lantas. (Sb/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.