Puluhan Warga Glagahwangi Datangi Pemkab Bojonegoro

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Puluhan warga Desa Glagahwangi mendatangi Pendopo Pemkab Bojonegoro untuk menanyakan perkembangan kasus terkait proses perekrutan dan pelantikkan Perangkat Desa Galgahwangi, Kecamatan Sugihwaras, Bojonegoro, Kamis (8/11/18).

Kedatangan warga ini juga dengan tujuan untuk menanyakan sampai dimana proses penanganan permasalahan yang mereka laporkan kepada Pemkab Bojonegoro.

“kedatangan Kami untuk mengawal proses penanganan kasus pengisian perangkat Desa kami, jangan sampai terhenti,” Kata Jumari selaku koordinator warga Desa Glagahwangi.

Jumari juga menyampaikan bahwa dirinya dan masyarakat yang lain meminta agar persoalan ini terus mendapatkan respon dari pemerintah Kabupaten dan jangan sampai jalan ditempat.

“Warga di Glagahwangi terus menunggu informasi dan perkembangan terbaru dalam masalah ini,” Tambah Jumari.

Mereka juga berharap masalah pengisian perangkat Desa Glagahwangi segera dapat terselesaikan dan warga bisa tenang, karena alasan sebelum masalah selesai maka warga masih gelisah untuk menunggu selesainya persoalan ini.

Dalam penyampaian masyarakat ini ditemui oleh Mochamad Chosim selaku kepala Plt. DPMD Pemkab Bojonegoro.

Selain itu dalam agenda mempertanyakan persoalan tersebut, mendapatkan pengawalan dari pihak Polsek Sugihwaras yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sugihwaras AKP Subarata, beserta segenap jajaran kanit.

“Kami lakukan pengawalan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya di Pemkab Bojonegoro mulai dari berangkat hingga kembali ke Desanya,” Jelas AKP Subarata. (SB/Red)