Ratusan Pedagang Pasar kota Geruduk Pemkab Bojonegoro

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Ratusan pedagang pasar Tradisional Kota Bojonegoro yang berjualan di depan Pasar Kota Tradisional menggeruduk Kantor Pemkab untuk menggelar aksi unjuk rasa, mereka menolak untuk digeaer dari tempat berjualan mereka semula Ratusan pedagang ini menggelar aksi. Didepan pintu masuk kantor Pemkab Bojonegoro, Senin (5/11/18).

Kedatangan para pedagang ini menggelar orasi dan meminta untuk tidak di geser dan siap diatur, “Kami siap diatur dan tetap bisa berjualan seperti semula,” Kata peserta aksi, Nasir.

Mereka juga membawa spanduk dengan berbagai tulisan diantaranya “Pokoke emoh pindah”, Ngopeni Ngayomi, Nhopeni pie”, “Relokasi Bukan Solusi”, “Awas Azab”, Janji ngopeni ojo sampek ngobraki bu”, “Buktikan Janjimu”, “Janjimu Palsu” dan masih banyak lagi tulisan di Poster lainnya.

Selain itu mereka juga meminta ditemui oleh Bupati Bojonegoro agar bisa mendengarkan aspirasi mereka, dalam aksi mereka juga berteriak “Bu… Ana…. Bu… Ana… ”

“Bu Bupati ayo temui Kita, kita hanya ingin bertemu bupati untuk menuntut hak kami,” Kata peserta aksi dari Perwakilan Mahasiswa. (SB/Red)