Obok – Obok Tempat Hiburan dan Warung Remang, Polisi Amankan 12 Orang

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Karo Ops Polda Jatim Kombes Pol. Drs. M. Herry Sitompul, MH pada hari Sabtu (03/11/2018) malam datang ke Polres Bojonegoro. Kedatangan Karo Ops ke Polres Bojonegoro dalam rangka memimpin patroli gabungan skala besar sekaligus asistensi ke Polres Bojonegoro dengan melibatkan anggota Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro, Sub Denpom V/2-1 Kodam Brawijaya serta Satpol PP Kabupaten Bojonegoro.

Sebelum memimpin dan melaksanakan patroli skala besar dan melakukan razia ditempat hiburan malam, Hotel dan penginapan, warung remang-remang serta kendaraan bermotor, Karo Ops Polda Jatim memimpin apel persiapan patroli di Mapolres Bojonegoro bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si, Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro serta anggota yang terlibat patroli skala besar.

Karo Ops Polda Jatim saat memimpin patroli dan razia mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan gabungan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi Kegiatan Polisi Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukum Polda Jatim jelang perayaan akhir tahun serta Pemilu 2019 dengan sasaran peredaran minuman keras (miras), narkoba, senjata tajam, senjata api serta bahan peledak.

Dari hasil pelaksanaan patroli gabungan skala besar dan razia di dapatkan hasil sebanyak 12 orang dari warung remang-remang yaitu 4 orang Laki-laki dan 7 orang perempuan yang diduga sedang meminum minuman keras. Setelah melakukan pemeriksaan, 12 orang yang diamankan kerena memimun minuman keras dari warung remang-remang selanjutnya dibawa ke Mapolres untuk didata dan akan diajukan sidang tipiring di Pengadilan Negeri Bojonegoro.

“12 orang yang kedapatan mengkonsumsi miras di warung, akan kami sidangkan pasal tipiring di Pengadilan Negeri Bojonegoro”, kata Karo Ops.

Selain itu, dalam pelaksanaan patroli dan melakukan razia, anggota tidak menemukan sanjata tajam, senjata api, bahan peledak maupun narkoba.

“Selain melakukan kegiatan di dalam Kota Bojonegoro, secara serantak di Polsek jajaran Polres Bojonegoro juga dilakukan kegiatan serupa”, pungkas Karo Ops.

Selain melakukan kegiatan patroli skala besar dan razia, Karo Ops Polda Jatim juga melakukan asistensi ke Polres Bojonegoro serta pengecekan ruang comman center Polres Bojonegoro. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.