Ribuan Siswa-Siswi Sekolah Apresiasi Prestasi Dengan Senam Bareng

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Spirit Kebersamaan Asian Para Games 2018 oleh generasi milenial oleh siswa siswi sekolah dari SMA (Sekolah Menengah Atas) dan SMK (Sekolah Msnengah Kejuruan) dikecamatan Baureno tampak antusias mengikuti gerakan senam Dayung dengan musik lagu oficial Meraih Bintang dilapangan Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jum’at pagi (2/11/18).

Siswa dan Siswi sekolah yang berjumlah sekitar 3 ribu ini tampak semangat dan juga merasa bersemangat saat mengikuti gerakan senam yang dipimpin oleh Kepala SM A Negeri Baureno dan intruktur Senam dihadapan 3 ribu siswa siswi ini.

“Senam Dayung ini mudah dan jika digerakan membuat semangat, karena lagunya penuh semangat,” kata Intan Salah satu peserta Senam dari SMA.

Dikatakan juga dengan prestasi Asian Game dan Asian Para Games 2018 menjadikan semangat tersendiri untuk meraih prestasi dan menuju kesuksesan terutama dalam bidang olah raga.

“Dengan semangat juara oleh Indonesia kami berharap Indonesia selalu bisa menjadi juara satu dalam asian Game atau berbagai kompetisi lain kedepannya,” kata Salah satu Siswa peserta senam lainnya, Indra.

Mereka berharap para juara Asian Game dan Para Games dapat menjadi inspirasi anak anak muda dan juga generasi milenial saat ini, karena dengan prestasi dan Juara maka akan dapat membawa nama baik bangsa dan negara.

Selain senam bersama para siswa sekolah ini juga melakukan ucapan terima kasih secara bersama sama terhadap Presiden Jokowi atas usaha dan prestasi yang telah ditorehkan untuk Indonesia. Ucapan terima kasih ini diikuti oleh ribuan siswa siswi sekolah dengan bersama sama. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.