Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Gelar Istighosah

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro menggelar kegiatan shalawat bersama di Masjid Al Ashkar, Makodim setempat, Kamis (01/11).

Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Ny. Redinal Dewanto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan religi ini sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antara ibu-ibu Persit jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Ditambahkan, melalui kegiatan ini Persit Kodim 0813 Bojonegoro juga turut berduka cita dan mengirimkan doa bagi para korban musibah bencana alam di Palu juga bagi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 waktu lalu.

“Semoga segala kebaikan dan amal ibadah seluruh korban diterima disisi Allah SWT dan memberikan keteguhan hati bagi keluarga yang ditinggalkan,” ungkap Ny. Redinal Dewanto.

Selain itu, doa-doa Istighosah dan Shalawat ini kita panjatkan agar Allah SWT senantiasa memberikan yang terbaik bagi keluarga besar TNI dalam tugasnya menjaga kedaulatan NKRI.

Ny. Redinal Dewanto juga berpesan kepada seluruh anggota Persit jajaran Kodim 0813 Bojonegoro agar selalu mempererat jalinan tali silaturahmi serta komunikasi, sehingga dapat menjadikan suntikan motivasi positif bagi bapak-bapaknya dalam bertugas di Satuan maupun dalam berumah tangga.

Kegiatan istighosah dan shalawat ini dipimpin oleh Ustadz Anshori dari Desa Ngablak Kecamatan Dander serta diikuti ibu-ibu Persit dari ranting Koramil 01-22 Kodim 0813 Bojonegoro. (lis/yud)

No More Posts Available.

No more pages to load.