Tri Astuti Handayani Terpilih Kembali Menjadi Ketua IKADIN

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Rakercab Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Cabang Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Minggu (28/10/2018) dilaksanakan di Bojonegoro.

Agenda rapat kerja yakni pemilihan Ketua IKADIN untuk periode 2018-2023, dan dihadiri oleh 30 orang advokat anggota IKADIN Cabang Bojonegoro, Tuban dan Lamongan.

Dalam Rakercab hari ini Dr. Tri Astuti Handayani, SH., M.Hum., yang merupakan ketua IKADIN periode sebelumnya, kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin IKADIN Cabang Bojonegoro, Tuban, Lamongan.

Wakil Rektor II Universitas Bojonegoro tersebut mengatakan, setelah kembali terpilih dirinya akan berfokus untuk konsolidasi para pengurus IKADIN agar dapat lebih meningkatkan program kerja ke depannya.

“Yang pertama tentu kita akan konsolidasi dulu, dan selanjutnya fokus utama kami adalah untuk lebih maksimal dalam melakukan pendampingan hukum utamanya bagi masyarakat tidak mampu,” ujarnya.

Dr. Tri Astuti Handayani, SH., M.Hum., juga menyebutkan, dalam setahun ada sekitar 30 kasus hukum masyarakat tidak mampu yang dibantu pendampingan oleh IKADIN.

“Advokat Indonesia ini kan merupakan profesi yang mulia dan terhormat (officium nobile), yang menangani kasus-kasus hukum tidak hanya bagi yang mampu tapi juga bagi masyarakat yang tidak mampu, ke depan kami ingin agar pendampingan bisa lebih baik litigasi maupun non litigasi,” imbuh ketua Lembaga Bantuan Hukum Al-Banna Bojonegoro tersebut.

Pihaknya berharap dengan pengalaman yang telah dimiliki sebelumnya, semakin dapat meningkatkan kinerja IKADIN khususnya agar dapat menjadi manfaat bagi masyarakat. (Bim/red).

Reporter : Bima Rahmat

Editor: Sasmito

No More Posts Available.

No more pages to load.