Refleksi Hari Sumpah Pemuda Oleh HMI Bojonegoro

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Bojonegoro malam tadi mengelar acara refleksi untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2018 di depan Pendopo Pemkab Bojonegoro, tepatnya di jalan Mastumapel, Minggu (28/10/18).

Tampak dengan semangat yang membara, tangan membolak balik lembaran kertas yang dipegang, pandangan mata fokus pada teks dan telinga dipasang tajam. Suara lantang mulai Berselang beberapa menit kemudian melantunkan puisi puisi tentang sumpah pemuda.

Salah satu sudut tempat mereka ber orasi, berkibar bendera hijau hitam bertuliskan HMI Himpunan Mahasiswa Islam.

Kegiatan para mahasiswa yang tergabung dalam HMI ini selain memperingati hari sumpah pemuda pada tgl 27 oktober 2018, mereka juga mengadakan orasi kepemudaan.

Menurit Yogie Dwi Kurniawan Selaku Ketua HMI komisariat Lafran Pane Universitas Bojonegoro mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memperingati hari sumpah pemuda dengan tema menumbuhkan semangat juang pemuda dalam upaya menjaga dan mengawal NKRI.

“Orasi ini adalah bentuk rasa cinta kami keluarga himpunan dalam mencintai tanah air ini menjaga tanah air ini,” katanya.

Mereka berharap semangat semangat mereka, dan semangat pemuda 28 Oktober akan tumbuh lebih kuat dari tahun 1928 di jiwa pemuda. Orasi ini di selenggarakan mulai malam. Hari hingga pagi hati tadi. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.