Kapolres Bojonegoro : Pemuda Bojonegoro Harus Tetap Menjaga Kebersamaan 

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – “Situasi apapun yang ada di negara kita, kita harus tetap kompak, mudah-mudahan ke depan tetap menjaga kebersamaan demi menjaga persatuan dan kesatuan khususnya Pemuda Bojonegoro,” ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, saat acara Deklarasi Komunitas Otomotif Bojonegoro yang tergabung dalam FKOB (Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro) pada Sabtu (27/10) malam sekitar pukul 20.00 WIB yang menggelar Ikrar Sumpah Pemuda dan Apel Besar Komunitas Otomotif.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli juga mengapresiasi acara yang digelar oleh pemuda yang tergabung dalam FKOB, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kegiatan itu diharapkan bisa menyatukan visi dan misi para pemuda sehingga tatap solid dan menjadi satu kesatuan yang utuh dalam bingkai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) yang tidak bisa terpisahkan dan tidak bisa terpecah belah dalam situasi apapun.

Kegiatan diselenggarakan di Alun alun Jalan Mas Tumapel Bojonegoro dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto, MPd, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK, MH, M.Si, Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S,Sos dan diikuti oleh anggota FKOB (Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro).

Sementara itu, Ketua FKOB Bojonegoro, Malik Purnomo menyatakan selain turut menggelorakan keselamatan berlalu lintas, pihaknya juga akan mendukung Polres Bojonegoro dalam melaksanakan semua agenda kamtibmas di Bojonegoro.

“Kami juga akan mendukung Polres Bojonegoro, minimal memberikan informasi terkait kejadian yang ada di wilayah,” terang Malik. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.