DPD Partai Golkar Bojonegoro Adakan Pembekalan Bagi Caleg

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Bertempat di Ruang Pertemuan Hotel Griya Dharma Kusuma Bojonegoro Sejumlah Calon Legislatif Dari DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro mengikuti Pembekalan Caleg DPRI RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, untuk menghadapi pemilihan Legislatif 2018 mendatang, Minggu (28/10/18).

Kegiatan pembekalan Caleg ini dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Mitro’atin yang menyampaikan ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang memilih Partai Golkar untuk menjadi wakil rakyat dilembaga DPRD Bojonegoro.

“Terima kasih atas kepercayaanya memilih Partai Golkar untuk menjadi Caleg, dengan harapan bisa terpilih dan menjadi wakil dari rakyat Bojonegoro disetiap Daerah pemilihan masing masing,” Kata Mitroatin.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro mengatakan bahwa dirinya berharap antara caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi, Caleg DPRD Kabupaten agar bisa saling bersinergi untuk menang.

“Senua Caleg harus saling kerja keras dan menggunakan strategi yang baik agar bisa mencapai target suara yang diinginkan,” Kata Perempuan Mantan Ketua DPRD Bojonegoro ini.

Dirinya juga berharap agar para Caleg menggunakan cara Politik yang santun, tidak saling memusuhi atau menjatuhkan lawan, apalagi merugikan partai.

Adapun target kursi dilembaga Legislatif yang diharapkan oleh DPD Partai Golkar Bojonegoro adalah DPR RI 2 kursi, Untuk Target Propinsi 3 Kursi dan untuk DPRD Kabupaten Bojonegoro 10 kursi.

Kegiatan pembekalan Caleg ini diikuti oleh seluruh Caleg DPRD tingkat Kabupaten Bojonegoro sejumlah 50 orang. (SB/Red)