Anna Muawanah: Sejak Saya Jadi Bupati Saya Bukan Milik Golongan Tertentu

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Bertempat didesa Kedungsari Kecamatan Temayang Bupati Bojonegoro DR. Hj. ANNA MUA’AWANAH berangkatkan pawa ta’aruf. Pawai ta’aruf ini merupakan rangkaian memperingati hari santri nasional ke-4 Tahun 2018. Minggu (28/10/18).

Sebelum pemberangkatan Anna Mua’awanah menyampaikan bahwa perayaan hari santri nasional di Bojonegoro tahun ini sangat luar biasa, dimulai dari tanggal 12 Oktober kegiatan festival tiwatil Quran sampai dengan upacara dialun-alun dan pagelaran musik hadad alwi. Saya kira puncaknya pada upacara dan pagelaran musik hadad alwi , ungkapnya.

Namun ternyata masih ada lagi kegiatan seperti tanggal 11 Nopember nanti akan digelar Pawai budaya Santri serempak dan sekarang ditemayang ini diadakan Pawai Ta’aruf yang merupakan ciri khas warga NU. “Itulah bentuk aspirasi dan pengakuan masyarakat terhadap santri,” tandasnya.

Selanjutnya Anna Mu’awanah berpesan kepada seluruh peserta sejak dirinya menjadi Bupati Bojonegoro saya bukan lagi milik masyarakat dan golongan tertentu, “namun saya bagian dari seluruh masyarakat Bojonegoro, untuk itu marilah kita bangun Bojonegoro bersama-sama agar menjadi lebih baik,” tuturnya.

Acara yang diikuti kurang lebih 1000 peserta dari unsur muslimat Nu, Fatayat NU, Ikatan Pelajar NU, GP Ansor se-Kecamatan Temayang ini dihadiri juga oleh Kabag Kesra Bojonegoro, Forpimda, dan Forpimcam. (SB/Lis)