Peringati Hari Santri, MWC NU Bojonegoro adakan Lomba Dongeng

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Hari Sabtu 27 Oktober bertempat di Lantai 2 Aula MWC NU Bojonegoro di gelar lomba dongeng dalam rangka rangkaian peringatan Hari Santri Nasional. Dongeng yang dilombakan bertema tentang tokoh-tokoh penting yg berkontribusi terhadap kebesaran NU.

Dari Pagelaran lomba dongeng tersebut juara 1 disabet oleh Nur Mu’minatin dengan mengangkat cerita tentang Gus Dur, Juara 2 diraih oleh Isabela Indah Nugraheni dengan mengangkat cerita tentang Brandal Lukojoyo ( Sunan Kali Jaga) dan juara 3 diraih oleh Nurudin Jamal dengan mengangkat cerita tentang K.H Hasyim Asari.

Ketua MWC NU Nawawi menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar agar para warga NU mengingat dan mengetahui perjuangan para pendiri NU sehingga kedepan semangat para tokoh NU tersebua dapat di tauladani oleh kader NU yg sekarang aktif dalam pengurusan maupun warga NU secara umum.

“Saya juga berharap kegiatan lomba dongeng ini bisa menjadi agenda rutin tahunan MWC NU dalam rangkaian peringatan hari santri tahun-tahun yang akan datang,” Terangnya. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.