SDN Pejambon Nominasi Lomba LSS UKS Tingkat Kabupaten Bojonegoro

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sehari setelah visitasi lapangan dari Tim GBB Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Bojonegoro, SDN Pejambon kecamatan Sumberrejo pada kamis, 25/10/2018. mendapat kunjungan dari Dinas Pendidikan terkait Lomba Budaya Mutu ( LSS-UKS ) Terpadu tingkat kabupaten

Sayup suara gamelan “Larasati” menyambut kunjungan yang dipimpin Sumarianto dan Dua Pengawas SD wilayah Bojonegoro yaitu Dayat, dan Edwin Dewantoro yang melihat seara langsung sejauh mana perkembangan LSS UKS di Lingkungan SDN Pejambon.

Visitasi ini merupakan tahap kedua dari tahap sebelumnya yaitu presentasi dan masih menyisakan tahapan lagi yaitu pameran dan demo di pendapa Malawapati.

Kepala SDN Pejambon Hj. Siti Astutik usai gelaran visitasi ”terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak terutama dewan Guru yang telah mendukung suksesnya lomba ini hingga SDN Pejambon masuk tahap ketiga semoga menjadi juara Kabupaten Bojonegoro “.

Turut hadir dalam acara itu antara lain Kepala Desa beserta Perangkat, BPD, Komite Sekolah dan Paguyuban wali murid
yang proaktif hingga visitasi berakhir.

Indikator yang dinilai secara garis besar diantaranya; Administrasi UKS, Administrasi Sekolah, Kegiatan Extrakutikuler, Perpustakaam, Management Berbasis Sekolah ( MBS ) Lingkungan Sehat Sekolah dan layanan UKS. (SB/Red)