Di Balen Seorang Anak Bunuh Bapak Kandungnya

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Seorang Anak tega membunuh Bapak kandungnya sendiri, Perisitiwa pembunuhan tersebut, terjadi di Dusun Lemahbang RT 19 RW 02 Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (24/10/18).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com, kejadian pembunuhan oleh pelaku bernama Mahfud (45) warga Dusun Lemahbang, Desa Margomulyo ini nekat membunuh bapaknya sendiri Damin (70) karena tersinggung saat pelaku di tegur Korban.

Kejadian berawal saat pelaku sedang merobek stiker di kaca jendela Rumahnya, kemudian korban menegur anaknya agar tidak merobek stiker tersebut, namun Mahfud tidak berhenti akan tetapi justru marah ketika ditegur bapaknya.

“Bapaknya diukul serta lalu ditusuk bagian dada kanan dan kiri dengan menggunakan jarum jahit karung beras,” Kata Siti Khotijah yang juga stri korban dengan bahasa Jawa.

Setelah di tusuk Korban lalu tersungkur dilantai rumah dan berteriak minta tolong, mendengar hal tersebut warga mendatangi rumah korban lalu membawa korban ke RSUD Sumberjo, namun nyawa korban sudah tidak tertolong.

Polisi yang datang kelokasi kemudian langsung mengamankan pelaku dan menlmbawanya ke polsek Balen untuk proses selanjutnya. (SB/Red)