Senam Dayung Bersama Bentuk Ungkapan Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Prestasi yang diraih oleh Indonesia di Asian Game Palembang – Jakarta, dan Para Asian Games 2018, tidak lepas dari semangat para pemimpin bangsa dan juga masyarakat Indonesia secara keseluruhan, sehingga hal tersebut sangat berdampak bagi para atlit yang tergabung dalam kontingen Indonesia.

Meskipun sudah berlalu, aura Asian Game masih dirasakan oleh masyarakat hingga kini, seperti Senam Dayung yang menunjukkan semangat dan juga persatuan terus saja dilakukan oleh warga secara bersama sama, seperti di acara CFD (Car Free Day) di Alun-Alun Bojonegoro, yang menggelar Senam Bersama Masyarakat Bojonegoro dalam Rangka Spirit Asian Game dan Para Asian Games 2018, serta Ungkapan Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi, karena telah membawa Indonesia mendapatkan peringkat 4 Asian Game, dan peringkat 6 Para Asian Games. Minggu (21/10/18).

Ketua Pelaksana Kegiatan, Sasmito Anggoro yang tergabung dalam komunitas Prestasi Bojonegoro ini menerangkan bahwa senam dayung yang di tampilkan dalam kegiatan CFD ini merupakan senam semangat yang menginspirasi masyarakat.

“Seperti persatuan dan kebersamaan dalam gerakan ini untuk menuju Indonesia Satu dalam meraih juga prestasi yang diinginkan,” Kata Pria yang juga Sekretaris IPSI Ini.

Dijelaskan bahwa apresiasi terhadap keberhasilan event setingkat Asia ini tidal lepas dari dukungan Moril maupun sprituil dari Negara dan Bangsa Indonesia, sehingga dengan semangat dukungan Indonesia berhasil meraih prestasi.

Sebagai Presiden Indonesia, semangat yang diberikan Joko Widodo merupakan prestasi tersendiri dihati masyarakat, begitu pula semangat yang diberikan oleh para atlit berupa penghargaan yang luar biasa.

“Kami mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada presiden Jokowi dengan menggelar kegiatan Senam Dayung yang ketiga kalinya bersama sama masyarakat,” Tambah Sasmito.

Beberapa peserta Senam Dayung mengungkapkan juga diantaranya adalah Kinar Gaza, bahwa senam dayung merupakan bagian dari semangat bangsa indonesia untuk memupuk rasa persatuan antar rakyat Indonesia menuju prestasi dan Juara satu untuk Indonesia Satu.

“Kami meragakan senam dayung ini dengan perasaan berbeda, apalagi Bojonegoro ada putra terbaik yang memperoleh medali emas di olah raga Dayung,” Kata Kinar.

Setelah diperagakan beberapa waktu lalu Senam Dayung menjadi terkenal dan banyak dilakukan oleh masyarakat Bojonegoro karena mengandung makna persatuan dan semangat dari lirik Lagunya. (SB/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.