Cuaca Panas Sumber Air Grogolan Diminati Wisatawan Lokal

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sumber Air Grogolan Desa Ngunut, Kecamatan Dander, Bojonegoro menjadi wisata alternatif bagi wisatawan lokal Bojonegoro di cuaca panas ini untuk mencari tempat yang nyaman dan sejuk.

Sambil mandi di perairan Sumber Air Grogolan yang jernih, warga bisa dimanjakan dengan suasana dingin dan sejuk dibawah rindangnya pohon yang ada disekitar Air Sumber Grogolan ini.

Wisatawan lokal yang datang dari dalam Kabupaten Bojonegoro ini rata rata datang bersama keluarga untuk menikmati dingin dan jernihnya air Sumber grogolan.

Amin Priyanto salah sati warga Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas sengaja datang ke tempat ini untuk menikmati jernihnya air dan mandi bersama keluarga , selain sebagai hiburan suasana Sumber Air Grogolan ini dapat menciptakan suasana ceria bagi anak anak.

“Saya sengaja kesini bersama anak anak untuk mandi bersama, jadi bisa menghilangkan sejenak cuaca panas yang ada,” Kata Amin Priyanto.

Biaya masuk pun sangat murah yaitu sebesar Rp. 2.500 perorang , warga sudah dapat menikmati mandi sepuasnya di air yang jernih ini.

Namun warga harus hati hati, karena airnya sangat jernih dan kedalaman perairan sulit terdeteksi, orang tua harus mendampingi anak anak saat mandi di sumber air tersebut. (Nik/red)

Reporter: Tata Monika