Peringati HUT 54 Partai Golkar DPD Bojonegoro Gelar Doa dan Istighosah

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya yang ke 54, DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golkar menyelenggarakan Doa bersama dan juga Istighosah yang bertempat di kantor DPD Partai Golkar jalan Raya Kapas Bojonegoro, Jum’at malam (19/10/18).

Kegiatan Doa bersama dan Istighosah bersama ini diikuti para kader Partai dan juga Pengurus Kecamatan dan Pengurus DPD Kabupaten Bojonegoro serta masyarakat.

Dalam sambutannya ketua DPD Kabupaten Bojonegoro Partai Golkar, Mitroatin menyampaikan bahwa acara ini digelar sebagai bentuk sukur atas usia Partai Golkar yang semakin menginjak dewasa sehingga Partai Golkar diharapkan bisa menjadi Partai Yang mampu di Percaya oleh masyarakat untuk mewakili aspirasi masyarakat di legislatif.

“Suara Golkar adalah Suara rakyat, sehingga partai golkar harus bisa membawa amanah rakyat untuk kemajuan pembangunan maupun kesejahteraan rakyat,” Kata Mitroatin.

Perempuan yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Bojonegoro ini juga berharap kedepan unyuk pemilihan legislatif agar kursi di DPRD Bojonegoro bisa bertambah dan kembali menjadi pemenang pemilu di Kabupaten Bojonegoro pada tahun 2019 mendatang.

“Dengan Doa bersama kita berharap kemakmuran, pendidikan dan kesejahteraan serta kebutuhan masyarakat lainnya terus meningkat,” Tambahnya.

Doa bersa dan Istighosah dipimpin oleh Kyiai dan Ulama di Bojonegoro, dan diikuti oleh tamu undangan semua. (SB/Lis)