Berbagai Perlombaan Bhayangkari Cab. Bojonegoro Peringati HKGB ke 66

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Rangkaian memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 tahun 2018, Bhayangkari Cabang Bojonegoro gelar olah raga bersama dan lomba bola volley serta lomba menghias tumpeng pada hari Sabtu (20/10/2018) pagi hingga siang tadi di lapangan Sport Centre Polres Bojonegoro. Selain diikuti oleh seluruh anggota Bhayangkari Cabang dan Ranting Bojonegoro, acara juga diikuti oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si, Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Kapolsek Jajaran, anggota Polres Bojonegoro serta ASN dilingkungan Polres Bojonegoro.

Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro Ny. Ary Fadli kepada tribratanewsbojonegoro.com mengungkapkan bahwa selain dalam rangka memperingati dan memeriahkan rangkaian HKGB ke 66, acara juga digelar sebagai sarana mempererat hubungan antar keluarga dilingkungan Polri serta saling mengenal antar keluarga.

“Dengan kegiatan bersama ini, otomatis akan saling mengenal karena bertatap muka langsung. Selain itu juga, dengan menikmati acara juga sebagai ajang rekreasi keluarga bersama”, ungkap Istri Kapolres Bojonegoro ini.

Lebih lanjut, Ny. Ary Fadli menambahkan bahwa dengan memaknai semangat berolah raga juga akan menjaga kesehatan serta kebugaran bagi jiwa dan raga kita masing-masing.

“Semangat mens sana in corpore sano, olah raga akan membawa dampak yang positif bagi kesehatan kita”, imbuh Ketua Cabang.

Usai olah raga bersama dan pelaksanaan serangkaian perlombaan, diketahui yang mendapatkan juara katagori lomba menghias tumpeng yaitu Bhayangkari Ranting Ngambon memperoleh juara I, yang disusul Bhayangkari Ranting Kapas sebagai juara II dan Bhayangkari Ranting Trucuk memperoleh juara III. Sedangkan untuk lomba bola volley dimenangkan oleh Polwan Polres Bojonegoro sebagai juara I, Bhayangkari Ranting Pimstaf sebagai juara II dan Bhayangkari Ranting Rayon 1 sebagai juara III. (SB/lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.