Haul Eyang Singonoyo Sukorejo Dimeriahkan Banyak Kegiatan

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kegiatan Pembukaan Haul Eyang Singonoyo, yang Dilaksanakan Kamis malam (08/10/2018), di Pertigaan Makam Kembar Eyang Singonoyo Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro dipadati warga.

Dari pantuan SuaraBojonegoro.com dilokasi kegiatan , Antusias ribuan Warga Sukorejo, berbondong-bondong Memenuhi Area Pertigaan Makam Kembar, untuk Mengikuti Agenda Pembukaan Haul Eyang Singonoyo.

“Alhamdulillah warga bisa mengikuti kegiatan Haul Eyang Singonoyo, yang merupakan sesepuh Desa Sukorejo,” Kata Hasan, salah satu warga Sukorejo.

Kegiatan Pembukaan Malam Kemarin adalah Istighosah, Sambutan, dan dilanjutkan dengan Penampilan Seni Bela Diri “RASA” asli dari Desa Sukorejo Bojonegoro.
Adapun tema kegiatan tersebut bertemakan Peringatan Haul, Kita Lestarikan Ajaran dan Perjuangan Eyang Singonoyo.

Selain acara pembukaan Haul tahun ini, panitia penyelenggara juga menggelar berbagai agenda, diantaranya Pameran/Bazar 6 hari untuk umum mulai tanggal 18 sampai 24 oktober 2018, Seni Bela Diri “RASA”, Seni Tanjedor, Lomba Mewarnai PAUD – SD, Lomba Hadrah, Music Religi, Lomba Hafalan Al-Qur’an, Fashion Show Muslimah, Tampilan Seni & Budaya Anak – Anak Sekolah, dan di Meriahkan oleh “Ahbaabul Musthofa Bojonegoro”

Dan Acara Puncak pada tanggal 24 oktober 2018 akan pengajian umum dengan pembicara KH. Agus Ali Masyhuri (Gus Ali) dari Sidoarjo. (Nik/red)

Reporter : Tata Monika