Cinta Ditolak, Seorang Pria Di Kanor Bacok Wanita Pujaannya

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Seorang perempuan bernama Irawati (26) warga Desa Kedungprimpwn Kecamatan Kanor, Bojonegoro harus mendapatkan luka bacok ditubuhnya setelah menolak Cinta seseorang yang masih tetangganya sendiri, Supriyanto (42).

Dari data yang dihimpun SuaraBojonegoro.com bahwa Kejadian ini bermula dari rasa sakit hati pelaku karena Cinta yang tak bersambut pada korban sehingga dengan sebuah parang pelaku membacok kepala Korban. Rabu (17/10/18).

Supriyanto ini tiba tiba membacok kepala Irawati saat Irawati sedang berbincang dengan tetangganya yaitu Tri Ani (37) dan Fatimah (26) di halaman dapur rumahnya,
Namun tiba-tiba datanglah Supriyanto dengan mengendarai motor Honda Beat dan langsung mengeluarkan parang lalu membacok kepala dan lengan tangan kanan.

Tetangga korban lalu berteriak. Minta tolong kepada warga, dan pelaku kemudian kabur, Polisipun langsung berhasil mengamankan pelaku setelah mendapatkan laporan dari warga.

Kapolsek Kanor, AKP Imam Khanafi menjelaskan bahwa, setelah penangkapan Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Kanor, untuk penyidikan lebih lanjut.

“Kami lakukan pemeriksaan terhadap saksi dan penyidikkan terhadap kasus tersebut, sementara korban kita bawa ke RSUD Sumberrejo untuk mendapatkan perawatan intensif ” Kata Kapolsek Kanor.

Polisi juga mengamankan Sebilah parang yang berlumuran darah, sebagai barang bukti, dan juga baju korban, Sementara pelaku saat ini dititipkan di Polres Bojonegoro. (SB/Red)

Foto: Ilustrasi