TMMD Tahun 2018 Bojonegoro, Bantuan Buku Bacaan Untuk Masyarakat

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Masyarakat Desa) tahun 2018 yang diselenggarakan di Desa Kumpulrejo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro selain pembangunan fisik seperti jalan jembatan dan lainnya juga dilakukan penyerahan beberapa bantuan untuk masyarakat, yaitu berupa buku bacaan.

Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh. Redinal Dewanto mengatakan bahwa dalam Kegiatan TMMD ini juga diserahkan bantuan buku bacaan kepada Masyarakat melalui pihak Desa Kumpulrejo, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

“Berharap dengan buku buku bacaan ini dapat memberikan manfaat dan juga menambah pengetahuan terhadap masyarakat,” Kata Dandim Bojonegoro. Rabu (17/10/18).

Dikatakan pula bahwa dengan membaca, masyarakat akan dapat menambah wawasannya guna peningkatan kreatifitas dan juga pengetahuannya.

Berbagai macam judul buku yang disumbangkan dari Dinas Perpustakaan Bojonegoro ini, unyuk mengembangkan masyarakat dalam berkreasi dan berfikir tentang peningkatan ekonomi masyarakat.

Kepala Desa Kumpulrejo, Witono menyampaikan ungkapan Terima kasih kepada Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajaran TNI yang telah melaksanakan Kegiatan TMMD di Desanya dengan memberikan buku pengetahuan untuk Desanya.

“Pendidikan memang sangat penting begitu juga pengetahuan untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan warga masyarakat,” Jelaa Witono. (SB/Red)