Sekitar 98 ASN Pemkab Bojonegoro Ikuti Tes Urin

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sekitar 98 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengikuti tes urin bebas Narkoba di ruang Angling Dharma Pemkab setempat, Selasa (16/10/2018).

Tes urine tersebut untuk memastikan bahwa ASN di lingkup pemkab setempat tidak terjerat obat-obatan terlarang seperti penyalahgunaan Narkoba. Juga merupakan upaya pembinaan ASN.

Tes urin tersebut diikuti mulai dari Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, SKPD, Camat, Kepala Bagian, Kepala RSUD yang berada di Bojonegoro.

Dihadiri Bupati Bojonegoro Dr Hj Anna Mu’awanah, Wakil Bupati Bojonegoro Drs H Budi Irawanto, M.Pd, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro.

Asisten I dan II, Staf Ahli, Kepala BKPP Kabupaten Bojonegoro, SKPD beserta tamu undangan.

“Tujuan tes urin ini untuk Pemerintah Kabupaten Bojonegoro bersih, bersih dari segala hal. Salah satunya Narkoba,” kata Kepala BKPP Kabupaten Bojonegoro, Drs Zainudin MM.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awannah menyampaikan, bahwa ini adalah upaya pencegahan untuk membentik ASN yang memiliki ketahanan dan kekebalan terhadap Narkoba.

“Sebagai aparat, ASN harus menunjukkan komitmen bersih dari narkoba,” pungkas Bupati perempuan pertama di Bojonegoro ini. (lis/die)