Kades Kumpulrejo: TMMD 2018 Bisa Bantu Percepatan Pembangunan

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Masyarakat Desa) tahun 2018 yang diselenggarakan di Desa Kumpulrejo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro menjadikan atensi tersendiri bagi Pemerintah dan masyarakat Desa Kumpulrejo.

Kepala Desa Kumpulrejo, Witono menyampaikan ungkapan Terima kasih kepada Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajaran TNI yang telah melaksanakan Kegiatan TMMD di Desanya.

“Dengan adanya TMMD ini Harapan kami akan bisa membantu percepatan pembangunan baik fisik maupun non fisik di desa Kumpulrejo,” Kata Witono, Selasa (16/10/18).

Dirinya berharap dalam setiap titik sasaran program kegiatan ini akan dapat sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Desa Kumpulrejo, seperi sarana Jembatan, Jambanisasi, Rehab Rumah tidak layak huni (RTHL) dan program lainnya.

Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh. Redinal Dewanto mengungkapkan juga rasa terima kasihnya kepada Masyarakat Kumpulrejo karena partisipasi aktifnya dalam kegiatan TMMD nantinya.

“Semoga hasil TMMD ini akan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Kumpulrejo, dan bisa memanfaatkan dengan baik,” Pungkas Dandim 0813 Bojonegoro. (SB/Red)