Dandim 0813 Bojonegoro Cek Lokasi Sasaran TMMD 2018

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Komandan Kodim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh. Redinal Dewanto mendampingi Kasrem 082/CPYJ Letkol Inf Moch Sulistiyono, Kasiintel Rem 082/CPYJ Letkol Inf Abdul Hamid, melakukan pengecekan terhadap lokasi sasaran untuk Kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Di Desa Kumpulrejo, Kecamatan Kapas, Bojonegoro .

Pengecekan dilakukan setelah upacara pembukaan TMMD 2018 oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, dengan pengecekan ini diharapkan dalam pelaksanaan bisa dilaksanakan dengan maksimal.

“Ada beberapa titik yang menjadi sasaran TMMD tahun 2018 ini yang meliputi pengerjakan fisik dan non fisik,” kata Dandim Bojonegoro. Senin (15/10/18).

Letkol Arh. Redinal Dewanto juga menyebutkan bahwa kegiatan TMMD ini guna meningkatkan pembangungan yang bertujuan guna untuk peningkatan ekonomi yang berdampak bagi kesejahteraan masyarakat agar lebih baik lagi.

“Kegiatan ini juga membantu pemerintah untuk meningkatkan pembangunan di masyarakat,” Tambah Dandim Bojonegoro.

Dandim juga menyempatkan berdialog dengan masyarakat yang menjadi sasaran Program TMMD, seperti masyarakat yang nantinya akan menerima program perbaikan RTLH (Rumah Tangga Layak Huni)

Masyarakat setempat menerima baik atas diselenggaranya TMMD di Desa mereka, dengan harapan peningkatan Pembangunan nantinya akan dapat memudahkan akses masyarakat untuk beraktifitas.

“Terima Kasih atas kegiatan TMMD ini akan dapat membantu kami dan Desa kami kedepannya untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Sarjono warga Setempat. (SB/Red)