Fun Bike HUT TNI Ke-73 dan HJB Ke-341 Bentuk Sinergitas Pemkab, TNI & Polri

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Fun Bike Dalam rangka HUT TNI (Tentara Nasional Indonesia) ke 73 dan HJB (Hari Jadi Bojonegoro) ke 341, yang merupakan Sebagai bentuk sinergitas tiga pilar antara TNI, POLRI dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro pagi ini dilaksanakan yang bertempat di Markas Kodim 0813/Bojonegoro, Minggu (14/10/18).

Fun Bike ini mengambil route Pertigaan Pacul, Perempatan pasar Ngumpakdalem., Pertigaan depan SMPN 3 Mojoranu, Tugu Pasar Dander, Pertigaan depan Kec. Dander, Pertigaan SP3T, Pertigaan Pasar Sumberarum, Pasar Mojoranu, Perempatan Bangilan, Pertigaan Rondo Kuning., Pertigaan lapangan Singonoyo, Pertigaan (Jl. Panglima Polim), Pertigaan Kol Sugiono, Pertigaan Brimob – Finish Makodim.

Dalam sambutannya Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, sebelum memberangkatkan peserta Fun Bike tiga pilar ini, mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk koordinasi dan sinergitas tiga pilar antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

“Karena sinergitas tiga pilar adalah merupakan kunci utama dalam membangun, menjaga stabilitas keamanan, jadi saling bersinergi dalam mencapai tujuan yang diharapkan sehingga tercipta kenyamanan dan ketentraman masyarakat menjadi tanggung jawab bersama”, ungkapnya.

Setelah melepas acara tersebut Bupati Bojonegoro langsung berbaur dengan peserta dan ikut bersepeda sambil menyapa masyarakat route yang dilewati. (SB/Lis)