RSUD Sumberrejo Lakukan Survey Simulasi Akreditasi SNARS

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat Bojonegoro , RSUD Sumberrejo melaksanakan Simulasi Survey Simulasi Akreditasi SNARS Edisi I bersama Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Pada tanggal 9 s/d 10 Oktober di RSUD Sumberejo, sebagai awal kegiatan siang hari ini (09/10) bertempat di Aula RSUD Sumberejo dilaksanakan pertemuan dengan Tim KARS Provinsi Jawa Timur yang dipimpin oleh dr. Nugroho Tjandra Wibisono, Sp.Rad.MM dan 2 (dua) anggotanya, dr. Rini Krisnawati, MARS dan Edeltrudis Soo, S.Kep.Ners. Hadir dalam acara itu pula Pj. Sekda Yayan Rochman AP,MM. , Kepala BPKAD M. Ibnu Soeyoeti, SE., M.Si. , Kepala Dinas Kesehatan Ninik Susmiati, SKM.,M.M Kes, direktur RSUD Sumberjo beserta timnya.

Direktur RSUD Sumberejo Bojonegoro dr. Ani Pujiningrum, M.Kes menjelaskan bahwa “Survey simulasi akreditasi ini dilakukan untuk mempersiapkan pelaksanaan akreditasi rumah sakit dengan lebih baik sehingga Rumah Sakit tersebut dapat terakreditasi paripurna , Pada kesempatan itu juga direktur RSUD Sumberejo juga mengajak seluruh pegawai agar melaksanakan simulasi degan sungguh sungguh dan menganggap bahwa ini adalah survey yang sesungguhnya”.

“Semoga antusiasme dan semangat staf rumah sakit sangat tinggi dalam acara survei simulasi ini. Karena , Akreditasi merupakan tolak ukur pada masyarakat. Sehingga RSUD Sumberejo dapat Lulus dan mendapatkan akreditasi yang baik . Sehingga masyarakat Bojonegoro tahu bahwa , Pemerintah juga memiliki Rumah Sakit yang berkualitas dan berakreditasi” Pj. Sekda Yayan Rochman AP,MM menjelaskan dalam sambutannya. (SB/Lis)