BNC Gelar Bupati Cup II Bojonegoro Lomba Burung Kicau

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Telah berlangsung Pameran dan Lomba Burung Berkicau Bupati Cup II Bojonegoro bertempat di Go fun entertainment . Yang diadakan oleh Komunitas BNC cabang Bojonegoro Minggu (07/10) .

Dalam acara ini di hadiri oleh Bupati Bojonegoro DR. Hj. Anna Mu’awanah , Kapolres Bojonegoro , Dinas Kebudayaan dan Pariwisata , Dinas Kepemudaan Dan Olahraga . Sebelum memasuki pameran , Bupati Bojonegoro di sambut dengan Tarian dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang bertemakan tentang Mojang Pariaman .

Banyak Peserta Pameran dan Lomba Burung Berkicau Bupati Cup II Bojonegoro ini yang ikut berpartisipasi mulai dari daerah Bojonegoro hingga luar daerah Bojonegoro .

“Semoga acara Pameran Lomba Burung Berkicau Bupati Cup II Bojonegoro ini berjalan dengan lancar dan dapat menjalin silaturrahmi antar pecinta Burung Berkicau ini kemudian setiap peserta yang ikut berpartisipasi dapat menjunjung tinggi sportivitas dan silaturrahminya” ujar Bupati Bojonegoro DR. Hj. Anna Mu’awanah saat memberikan sambutannya. (SB/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.