Aparat Gabungan Obok-Obok Tempat Hiburan di Bojonegoro

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Aparat gabungan terdiri dari Polri, TNI, dan Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, hari menggelar operasi gabungan dengan sekala besar. Operasi yang digelar pukul 22.00 WIB tersebut menyisir seluruh tempat hiburan dan sejumlah tempat nogkrong para pemuda diseputaran wilayah Kabupaten Bojonegoro. Minggu (07/10/18).

Kompol Eko Dhani Rinawan, selaku Kapolsek Kota, menyatakan bahwa kegiatan dengan sekala besar tersebut digelar dalam rangka menjelang Pemilihan Presiden 2019 mendatang. Adapun petugas disebar dalam tiga zona yakni zona pertama menyisir cafe, zona kedua menyisir zona jalan raya dan selanjutnya adalah zona ketiga dengan menyisir tempat keramaian masyarakat.

“Diakhir pekan ini biasanya aktifitas masyarakat sangat tinggi. Sehingga kita melaksanakan razia baik di cafe-cafe maupun di jalan,” katanya.

Dari pantauan suarabojonegoro.com, dalam razia tersebut petugas tidak menemukan adanya obat-obatan maupun senjata tajam. Akan tetapi dibeberapa cafe petugas mendapati beberapa pengunjung yang tidak membawa identitas pribadi.

“Baik di cafe maupun di jalan tidak ada obat-obatan maupun sajam, situasi kondusip,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan kegiatan operasi ini dapat menciptakan kamtibmas di masyarakat. Sehingga masyarakat dapat terlindungi dan dapat melaksanakan kegiatan dengan tidak terganggu. Melalui suarabojonegoro.com, ini dirinya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Bojonegoro ini agar dapat menjaga dirinya masing-masing.

“Terutama di rumah atau di keluarganya agar jangan terprofokasi sehingga dapat menciptakan kamtibmas dengan aman dan kondusip,” pungkasnya. (Bim/red).

Reporter : Bima Rahmat