Upacara HUT TNI Ke-73, Dandim 0813 Bojonegoro Sampaikan Amanat Panglima TNI

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke- 73 tahun 2018, di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (5/10).

Upacara peringatan ke 73 tahun Tentara Nasional Indonesia tersebut, diikuti oleh para Perwira Staf, Danramil, serta anggota TNI dan ASN jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0813 Bojonegoro membacakan sambutan penglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Dalam sambutannya itu, Panglima TNI meminta TNI harus tetap menjaga netralitas dalam Pemilu Lebih (Pileg) dan pemilu Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang.

Karena itu, seluruh prajurit TNI yang berkarya diseluruh wilayah Republik Indonesia harus menjaga netralitas pemilu dan menjaga suasana kondusif agar penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan berjalan aman dan lancar.

“Kepada seluruh prajurit TNI dan Keluarga Besar TNI, dimana pun saat ini bertugas dan berada, saya ucapkan selamat ulang tahun ke 73 dan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang kita cintai dan banggakan bersama,” ujar Panglima TNI dalam sambutannya. (Nik/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.