Komunitas Ini Serahkan Bantuan Bencana Gempa Di Palu

oleh -
oleh

 SUARABOJONEGORO.COM – Bantuan berupa sembako dan pakaian bekas terus berdatangan di Sat Lantas Polres Bojonegoro. Bantuan yang dikirim oleh HBC (Honda Brio Community) Chapter Bojonegoro sore tadi Kamis, (4/10/2018) diterima oleh Pembina FKOB (Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro).

HBC Chapter Bojonegoro yang datang bersama ketua dan beberapa anggotanya tersebut menitipkan bantuannya berupa sembako, susu dan bahan pokok lainnya. Dengan harapan bisa meringankan beban korban bencana Gempa dan Tsunami tersebut.

“Semoga bermanfaat”, ucap Ketua HBC Sdr.Sinyo.

Disela sela penyerahan bantuan, Sinyo yang merupakan Ketua HBC Chapter Bojonegoro tersebut memohon do’a kepada pembina FKOB agar orang tua salah satu anggota HBC yang masih terjebak di Palu, segera bisa pulang ke Bojonegoro.

“Orang tua anggota kami masih terjebak di Palu. Mohon do’anya Semoga sehat selalu”, imbunya.

Ipda H.Sudirman,SH selaku pembina FKOB mengucapkan banyak terima kasih. Pihaknya juga mengajak berdoa kepada seluruh anggotanya, supaya orang tua salah satu anggota HBC bisa segera mendapatkan transportasi untuk pulang ke kampung halaman.

“Terima kasih dulur dulurku semua. Mari kita berdoa agar orang tua salah satu member HBC bisa segera di evakuasi”, ucap

Penyerahan bantuan yang juga dihadiri oleh Ketua Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro tersebut diharapkan mampu memberikan contoh kepada komunitas otomotif lainnya untuk segera mengumpulkan bantuan bagi saudara kita di Palu, Sigi dan Donggala. (NIK/LIS)

No More Posts Available.

No more pages to load.