Solidaritas Ojol Bersatu Galang Dana Untuk Bencana Gempa di Palu

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Demi Kemanusiaan dan meringankan Beban Korban Bencana Gempa di Donggala, Palu, Sulawesi Tengah, Para pekerja Ojek Online Bojonegoro yang tergabung Solidaritas Ojol (Ojek Online) Bersatu mengadakan kegiatan penggalangan dana.

Penggalangan dan yang bertempat dijalan Mastumapel atau Pojok DPRD Bojonegoro ini dilakukan sejak kemarin Rabu (03/10/18), yang diikuti dari berbagai komunitas Ojek Online diantaranya Grab, SGI, Wira Wiri, JOB, Yes Bos dan Oke Jeck.

Salah satu Ketua Ohek Online Ahmad Sudarmadi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan atas keprihatinan dan bentuk kepedulian dengan korban bencana Tempat do Donggala, Palu.

“Kami mengumpulkan dana, dan juga bahan material lainnya yang dapat kami sumbangkan untuk meringankan Beban Korban bencana gempa di Donggala,” Kata Ahmad Sudarmaji.

Rencananya bantuan ini akan dikirim melalui jalur Solidaritas Ojek Online tingkat Jawa Timur yang ada di Surabaya, dan penggalangan dana ini kami lakukan selama hari kedepan.

“Kami sampaikan pada masyarakat bahwa kami membuka peluang siapapun yang akan membantu korban Gempa Donggala melalui kami, dan akan kami salurkan sebagaimana mestinya,” tambah pria yang juga ketua paguyuban Grab Bojonegoro.

Untuk penggalangan dana, komunitas ini membuka posko, dan secara bergiliran para anggota ojek online bertugas untuk mengumpulkan bantuan dana atau berbentuk materiil lainnya. (Rum/Lis)

Reporter : Arum Sekar
Editor : Sasmito

No More Posts Available.

No more pages to load.