Kapolres Bojonegoro, Ketua Cabang PSHT, Serta BKP Apresiasi Kepada Anggota, Masyarakat dan Warga PSHT

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Acara pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang berlangsung selama 6 hari yaitu minggu (23/09/2018), Senin (24/09/2018), Rabu (26/09/2018), Jum’at (28/09/2018), Selasa (02/10/2018) dan Rabu (3/10/2018) yang dipusatkan di GOR Dabonsia Ngumpak Dalem Kecamatan Dander, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh warga PSHT dan Seluruh Warga Bojonegoro yang telah membuat acara tersebut berjalan dengan lancar, aman dan damai.

“Terima kasih kepada seluruh elemet warga Bojonegoro, sehingga acara sah-sahan warga baru PSHT berjalan aman, lancar dan dami hingga akhir yang berlangsung tadi malam”, ucap Kapolres, Kamis (04/10/2018)

Selain mengucapkan terima kasih kepada warga Bojonegoro, Kapolres juga mengapresiasi seluruh personil Polres Bojonegoro dan Polsek Jajaran serta bantuan pengamanan dari Dandim 0813 Bojonegoro beserta anggota dan jajaran Kodim 0813 Bojonegoro yang telah bekerja siang dan malam dengan baik dan sekuat tenaga mengamankan jalannya acara hingga selesai.

“Tetap semangat dan terus bekerja demi masyarakat Bojonegoro, sehingga dapat merasakan kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat”, imbuh Kapolres.

Senada dengan Kapolres Bojonegoro, Katua PSHT Cabang Bojonegoro Wahyu Subagdiono mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi positif atas kinerja Polisi yang dibantu oleh TNI sangat total dalam mengawal jalannya acara hingga selesai.

Melihat pengamanan yang sedemikian sempurna menurut Wahyu, sebagai pimpinan PSHT di Bojonegoro meminta maaf kepada seluruh Aparat Kepolisian Bojonegoro dan Kodim 0813, dengan adanya Kegiatan Syuran dan Pengsahan warga Baru PSHT menyita waktu, tenaga, pikiran dan bahkan harus neninggalkan keluarga untuk siap berjaga, agar acara berjalan dengan aman tertib dan terkendali.

“Sekali lagi, saya ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bagi Polres Bojonegoro dan Kodim 0813. Ini merupakan keberhasilan yang luar biasa yang harus diapresiasi bersama”, ungkap Wahyu.

Sementara itu, Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) melalui sekretarisnya, Sasmito Anggoro menyampaikan bahwa pihak keamanan dari Polres Bojonegoro yang melakukan pengamanan terhadap kegiatan pencak silat yang ada di Bojonegoro maupun adanya kegiatan Pengesahan sehingga berjalan dengan kondusif dengan sistem plcara pendekatan yang dilakukan oleh Kapolres Bojonegoro dan Jajarannya.

Dengan sistem keamanan yang diterapkan oleh pihak Polres terbukti kegiatan Pencak Silat atau pengesahan bisa berjalan aman, tertib dan lancar.

“Terima kasih bapak kapolres beserta jajaran dengan sistem pengamanannya yang luar biasa, dan juga saudara saudara Pencak Silat dari PSHT yang juga menciptakan suasana Kamtibmas selama proses pengesahan, sehingga berjalan dengan aman tertib dan damai”, Terang Sasmito. (Nik/Lis)