Serah Terima Jabatan Bupati Bojonegoro 2018-2023 Dihadiri Pakde Karwo

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Serah terima jabatan Bupati Bojonegoro masa jabatan 2018 – 2023 dan Rapat Istimewa Paripurna DPRD Kabupaten Bojonegoro di Pendopo Malowopati Pemkab setempat, Sabtu (29/9/2018) berjalan lancar.

Acara tersebut dihadiri Gubernur Jawa Timur, Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Pj Bupati Bojonegoro, DPRD Provinsi Jawa Timur, DPRD Kabupaten Bojonegoro, Forkopimda, Forkopimca, Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro, dan tokoh agama.

Serah terima jabatan ini dilaksanakan setelah pelantikan Bupati Bojonegoro di Gedung Grahadi Surabaya pada Senin (24/9/2018) lalu. Serah terima jabatan diserahkan Pj Bupati kepada Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awwanah dan di setujui oleh Gubernur Jatim Dr H Soekarwo SH MHum.

Setelah acara serah terima jabatan, dilanjutkan Rapat Paripurna Istimewa di Pendopo Kabupaten Bojonegoro.

Memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Bojonegoro, kepada KPU, Kepada Bawaslu, Kepada Polri dan TNI dan seluruh komponen yang ada di Bojonegoro atas kelancaran Pemilihan Kepala Daerah Bojonegoro 2018.

“Bojonegoro masih banyak pekerjaan yang belum selesai. Karena, Bojonegoro masih banyak hal hal yang belum tuntas karena pelaksanaan pembangunan Bojonegoro tidak akan berhenti pada titik tertentu. Maka kita harus semangat, kerja sama yang baik untuk melanjutkan kemakmuran Bojonegoro,” kata Bupati Bojonegoro, DR Hj Anna Mu’awwanah.

Dalam kesempatan itu pula, Gubernur Jawa Timur yang biasa di panggil dengan sebutan akrab Pakde Karwo, memberi sambutan dan ucapan selamat kepada Bu Anna sebagai Bupati Bojonegoro.

“Untuk meningkatkan UMKM Bojonegoro, semua pasar modern 50% bisa diisi dengan produk lokal dari Bojonegoro sehingga dapat meingkatkan ekonomi di Bojonegoro, dari Pendidikan Bojonegoro sudah baik dengan melebihi rata rata yang ada di Provinsi Jawa Timur. Kemudian banyak juga yang sudah berumur tetapi masih melanjutkan program studinya,” kata Pakde Karwo.

Selesai serah terima jabatan dan Rapat Paripurna istimewa dilanjutkan dengan memberikan selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati dan juga Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro yang terpilih. (lis/red)