Bojonegoro Selection Jurai Group E Piala Soeratin U15

oleh

 

SUARABOJONEGORO.COM – Dalam pertandingan terakhir Group E pila Soeratin U15 Asprop PSSI Jatim yang digelar distadion Letjen H.Soedirman Bojonegoro Mempertemukan Bojonegoro Selection selaku wakil dari Bojonegoro melawan Benteng FC dari Kabupaten Ngawi. 

Dalam pertandingan tersebut Bojonegoro Selection berhasil memetik kemenangan dengan secor telak 6 gol tanpa balas. Dari hasil tersebut Bojonegoro Selection kukuh di puncak klasmen akhir sebagai juara group berkat hasil 2 kali seri dan 1 kali menang sehingga berhak lolos keputaran 16 besar bersama dengan BSP Kabupaten Tuban sebagai Runer Up dengan nilai sama namun Bojonegoro Selection lebih subur dalam jumlah gol.

Anam Warsito sebagai menejer Bojonegoro Selection mengatakan bahwa kemenangan ini sangat luar biasa maknanya bagi langkah BS karena dengan kemenangan 6-0 tanpa balas ini membuat BS bisa lolos keputaran 16 besar dengan status sebaga juara Group E.

“semoga modal sebagai juara group akan memudahkan BS dalam menghadapi putaran 16 besar nanti dan bisa lolos keputaran 8 besar, ” Terang Pria yang juga anggota DPRD ini. 

Untuk diketahui dalam gelaran piala soeratin u15 Asprop propinsi Jawa Timur 2018 Group E yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro di ikuti 4 club yaitu: Bojonegori Slection, BSP Tuban, Benteng FC Ngawi dan Hisbul Waton Ponorogo.

Adapun hasil lengkap dari gelaran piala Soeratin adalah sebagai berikut:
1. Bojonegoro selection nilia 5 surplus gol 6
2. BSP Tuban nilai 5 surplus 2 gol
3 Hisbul Waton Ponorogo nilai 5 surplus gol 1
4. Benteng FC Ngawi nilai 0 defisit gol 9.

(Rum/Red)

Reporter: Arum Sekar