Kapolres Bojonegoro Bersama Forminda Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro yang terpilih dalam Pilkada 2018, Dr. Hj. Anna Muawanah – Drs. H. Budi Irawanto.MPD, hari ini, Senin (24/09/2018), dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo, S.H, M.Hum .

Pelantikan Anna Muawanah – Budi Irawanto dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, bersama 11 Kepala Daerah yang terpilih lainnya, antara lain Bupati Bangkalan, Bupati Pamekasan, Bupati Probolinggo, Walikota Malang, Bupati Pasuruan, Bupati Magetan, Bupati Madiun, Bupati Lumajang, Bupati Bondowoso, Bupati Jombang, dan Bupati Nganjuk.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, yang juga hadir bersama Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro Ny. Rani Ary Fadli, saat kami temui seusai acara pelantikan, melalui media ini mengajak masyarakat Bojonegoro untuk bekerja sama mendukung program visi misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih selama lima tahun mendatang.

“Kami mengajak masyarakat Bojonegoro untuk mendukung dan berdoa agar bupati dan wakil bupati terpilih dapat membawa Bojonegoro lebih baik lebih maju di masa mendatang,” ajak Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bojonegoro juga meminta semua masyarakat bersama-sama menjaga kerukunan dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bojonegoro selama tahapan dan proses Pilkada berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.

“Kami ucapkan terima kasih, Kedewasaan masyarakat Bojonegoro dalam berdemokrasi semakin maju, sehingga pelaksanaan Pilkada berlangsung aman, kami harapkan kedepan dalam Pileg dan Pilpres akan semakin lebih baik lagi,” ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli. (Nik/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.