Ini Harapan Warga Pada Bupati Baru

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Bojonegoro, terpilih Anna Muawanah dan Budi Irawanto, hari ini telah resmi dilantik. Pelantikan yang digelar di Gedung Grahadi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur oleh Gubernur Jawatimur Soekarwo, tersebut serentak bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati se-Jawa Timur. Senin (24/09/18).

Dengan terpilihnya dan dilantiknya pasangan Bupati dan Wakil Bupati baru tersebut menjadi harapan baru bagi masyarakat Bojonegoro, untuk lima tahun kedepan, khususnya pada pembangunan infrastuktur jalan.

“Ada ya yang namanya jalan lingkungan Jalan poros Desa, Jalan Kecamatan, Jalan Kabupaten dan Nasional, keberadaan jalan-jalan itulah yang harus dibenahi sesuai kewenangannya, dan semoga terwujud di pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati yang baru ini,” kata Suprianto, salah satu warga Kecamatan Sugihwaras.

Sementara itu, Harianto, salah seorang petani juga berharap dengan kepemimpinan baru ini mampu menigkatkan kesejahteraan para petani di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Dengan adanya program Kartu Tani Mandiri plus diantaranya pemberian 10 juta kepada setiap keluarga petani, subsidi pupuk, bibit dan pakan ternak, asuransi gagal panen 100%, serta bea siswa anak petani SLTA sampai dengan Perguruan Tinggi dapat segera direalisasikan.

“Dengan program tersebut tentunya sangat-sangat membantu para petani dan semoga dapat segera dikerjakan,” pungkasnya. (Bim/red).

Reporter : Bima Rahmat