Hari Ini Anna – Wawan Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Periode 2018 – 2024

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Bertempat di Gedung Negara Grahadi Surabaya, hari ini, Senin 24 September 2018, Pasangan Hj Anna Muawanah-Budi Irawanto, yang dilantik Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan sejak hari ini keduanya resmi menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bojonegoro periode 2018 – 2024.

Prosesi pelantikan tersebut di hadiri oleh Kepala Satuan Kerja Pemkab Bojonegoro dan juga Pimpinan serta Anggota DPRD Bojonegoro.

Keduanya menggantikan bupati-wakil bupati sebelumnya, Suyoto-Setyo Hartono yang menjabat dua kali periode 2008-2013 dan 2013-2018. Sebagai bupati-wakil bupati baru.

Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Suyuthi, dengan adanya pemimpin baru di Bojonegoro, diharapkan bisa menjadi harapan baru bagi masyarakat Bojonegoro terutama peningkatan ekonomi masyarakat Bojonegoro .

“Semoga kedepan Bojonegoro akan menjadi lebih baik dengan segala program yang akan direncanakan oleh Bupati dan wakil Bupati yang baru,” Katanya.

Suyuthi juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada keduanya, dan juga undangan lainnya usai prosesi pelantikan. (Nik/Red)

Reporter: Tata Monika