Asian Game Jadi Spirit, 15 Ribu Warga Bojonegoro Senam Dayung Bersama

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Senam Dayung yang diperagakan dengan diiringi musik Oficial Asian Game 2018 yang dinyanyikan oleh Via Valen tersebut membuat peserta senam bersama ini tampak bersemangat dan mengikuti gerakan senam yang sudah mulai viral di Kabupaten Bojonegoro ini. 

Diikuti sebanyak sekitar 15 ribu warga Bojonegoro, Senam dayung yang dilaksanakan di alun alun Bojonegoro pagi tadi, Minggu (23/9/2018) dihadiri oleh ribuan warga Bojonegoro. Senam dayung juga bisa menjadikan bagian dari semangat bagi para siswa siswi sekolah guna meningkatkan prestasi mereka baik dalam kegiatan belajar maupun olahraga.

“Asian Game 2018 menjadi spirit tersendiri bagi generasi bangsa Indonesia untuk meningkatkan prestasi mereka, karena tidak sedikit atlit yang mendapatkan medali emas dalam Asian Game 2018,” Kata Sasmito

Dijelaskan juga dengan Spirit Asian Game nantinya juga dapat menjadi semangat para penggemar olah raga dan atlit olahraga guna menorehkan prestasi guna membawa baik nama bangsa Indonesia di dunia Internasional.

Senam bersama yang dipelopori oleh Komunitas Masyarakat Pecinta Prestasi Bojonegoro (KOMPPOR) berjalan dengan baik dan meriah. (Dik/red)

Reporter: Didik Winarto