2.000 Siswa Gelar Senam Dayung Bentuk Sprit Asian Game dan Para Asian Games 2018

oleh -33 views

SUARABOJONEGORO.COM – Bertempat di Lapangan Sekolah Menengah Terpadu (SMT) Desa Sukowati Kecamatan Kapas, Bojonegoro sebanyak 2.000 lebih siswa / siswi tingkat SMP dan SMA menggelar senam bersama untuk spirit Asian Game dan Para Asian Games 2018, Jum’at (21/9/18).

Senam Dayung yang diperagakan dengan diiringi musik Oficial Asian Game 2018 yang dinyanyikan oleh Via Valen tersebut membuat anak anak sekolah ini tampak bersemangat dan mengikuti gerakan senam yang sudah mulai viral di Kabupaten Bojonegoro ini.

Kepala SMT, Sigit mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari semangat bagi para siswa siswi sekolah guna meningkatkan prestasi mereka baik dalam kegiatan belajar maupun olahraga.

“Asian Game 2018 menjadi spirit tersendiri bagi generasi bangsa Indonesia untuk meningkatkan prestasi mereka, karena tidak sedikit atlit yang mendapatkan medali emas dalam Asian Game 2018,” Kata Kepala Sekolah SMT.

Dijelaskan juga dengan Spirit Asian Game nantinya juga dapat menjadi semangat para penggemar olah raga dan atlit olahraga guna menorehkan prestasi guna membawa baik nama bangsa Indonesia di dunia Internasional .

Tampak semangat peserta sangat luar biasa antusias melakukan gerakan senam dayung bahkan mereka mengaku bahwa senam dayung ini menjadikan peragaan senam yang mengasyikan dan menunjukkan semangat untuk berprestasi.

“Kami sangat senang melakukan senam dayung ini, karena mudah dan membangkitkan semangat tersendiri,” Kata Kinar salah satu Siswa Sekolah yang mengikuti Senam. (Rum/Lis)