Polres Bojonegoro Siap Amankan Pileg dan Pilpres 2019

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Dalam rangka kesiapan menghadapi Operasi Mantap Brata Semeru 2018, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli membuka Lat Pra Ops Mantap Brata Semeru 2018 di ruang Partnership Room Lantai 4 Pemkab Bojonegoro, Kamis (20/09/2018).

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres, Kabag Ops, Perwira Polres Bojonegoro, dan anggota yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Semeru 2018

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro, bahwa maksud dan tujuan Latpra Ops adalah sebagai pemberian materi pelatihan dalam rangka Ops Mantap Brata sehingga anggota yang akan melaksanakan pengamanan mempunyai gambaran situasi secara spesifik pelaksanaan Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Dengan Lat Pra Ops ini kami berikan strategi-strategi supaya terdapat kesamaan pola pikir dan pola tindak personel dalam melaksanakan pengamanan Pileg dan Pilpres, sehingga anggota tidak bingung dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Ditambahkan pula oleh Kapolres bahwa, dilaksanakannya Lat Pra Ops itu menunjukkan keseriusan dan kesiap siagaan Polres Bojonegoro dalam meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personel untuk mengamankan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019. (Zam/Lis)