STIE Cendekia Jalan Santai Bersama Masyarakat

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Pada Minggu 16/9/2018 tepat jam 06.00 jalan santai seluruh keluarga besar STIEKIA (STIE Cendekia Bojonegoro) bersama masyarakat Kapas dan sekitarnya tumplek blek di halamana kampus STIEKIA Bojonegoro. Acara yang di buka dan di berangkatkan oleh Tri Suwarno,SH,MM bersama Muspika kecamatan Kapas,Pemerintah desa Ngampel di sambut antusias oleh masyarakat, Alumni dan seluruh Mahasiswa STIEKIA.

Dalam Arahan Saat sambutan Pak Tri yang biasa disapa mempunyai harapan bahwa STIEKIA
Merasa bangga bisa melaksanakan kegiatan bersama Warga Desa Ngampel, dengan bekerja sama Dengan pemerintah Desa ngampel STIEKIA bisa mengaplikasikan keilmuan melalui Pengabdian masyarakat terutama di bidang ekonomi, tambah Pria yang berkulit Putih bersih.

Selain itu Pak Tri juga mempunya harapan dengan bersama Pemerintah desa Ngampel Bisa menggaet dana CSR dari perusahaan sekitar desa dan kampus STIEKIA. dan STIEKIA bisa sebagai Konsultan beberapa kegiatan Pemberdayaan Ekonomi masyarakat desa. Tambah Pak Tri dengan penuh semangat.

Eka Adi Putra,SE,MM selaku ketua Panitia kegiatan Mengatakan bahwa,
Tujuan kegiatan Jalan santai adalah STIEKIA ingin mendekatkan Silahturahmi masyarakat dengan civitas akademika STIEKIA., selain itu kampus bekerja sama dengan pemerintah Desa ngampel kecamatan Kapas untuk melaksanakan kegiatan Jalan santai dan mengerahkan masyarakat desa.

Setelah selesai kegiatan Jalan santai masyarakat di hibur oleh UKM Mufros , Flashmop Mahasiswa dan Formasi lambang Kampus STIEKIA yang diikuti oleh Ratusan Mahasiswa STIEKIA.
Masyarakat juga di berikan doorprise dari STIEKIA tambah Pak Eka diakhir kegiatan. (Sew/JW)