Pecinta Prestasi Akan Gelar Apresiasi Pada Atlit Asian Game Asli Bojonegoro

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Sebagai bentuk Kebanggaan terhadap Atlit Akan Game yang merupakan Putra Daerah Bojonegoro, Dan juga atas suksesnya terselenggara Asian Game 2018, Pemuda Bojonegoro yang tergabung dalam Pecinta Prestasi Bojonegoro akan menggelar Acara Senam Bersama dan juga pemberian apresiasi kepada atlit Asian Game Peraih medali mas dari Bojonegoro.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada besok Minggu pagi yabg dimulai pukul 06.00 WIB ini akan diselenggarakan oleh panitia pelaksana kegiatan di Alun-Alun Bojonegoro tepatnya di sebelah Selatan gedung Pemkab.

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan, Sasmito bahwa kegiatan tersebut akan dihadiri langsung oleh Atlit Asian Game peraih medali mas dari cabang olah raga dayung dari Desa/Kecamatan Dander , Bojonegoro yaitu Pratu Jefry Ardianto.

“Besok Jefry hadir langsung, dan acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada peraih prestasi, dengan harapan bisa menjadi inspirasi bagi kader muda Bojonegoro dalam bidang olah raga dan lainnya,” Kata Sasmito, Sabtu (15/9/18)

Pria yang juga aktifis di dunia Jurnalis ini juga menyampaikan bahwa, Kabupaten Bojonegoro sangat potensi untuk menelurkan bibit bibit atlit olah raga yang bisa masuk ke kancah Nasional, namun harus diimbangi dengan dukungan dari pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Jefry ini merupakan bagian inspirasi dari masyarakat Bojonegoro yang bisa memberikan suport dan semangat bagi masyarakat Bojonegoro, sehingga nanti menurut sasmito bisa menciptakan Jefry jefry lainnya dinasa mendatang.

“Harapan kami, dengan digelarnya acara pemberian apresiasi ini akan bisa mengguggah para atlit di Bojonegoro dan juga pemkab Bojonegoro untuk lebih peduli dengan adanya atlit Bojonegoro,” tambah pria yang juga Sekretaris IPSI (Ikatan Pencak Silat Bojonegoro) kabupaten Bojonegoro.

Kepada masyarakat yang ingin bertemu langsung dengan Jefry si atlit peraih medali emas dari Bojonegoro ini dan juga memberikan apresiasi kepada Putra Daerah Bojonegoro yng mengharumkan nama Indonesia ini bisa ikut hadir di Alun-Alun bojonegoro saat acara Car Free Day. (Rum/Red)