,

Dipercaya Pembuat Soal Ujian Perangkat, Unigoro Ingatkan Timnya

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Universitas Bojonegoro (Unigoro) salah satu perguruan Tinggi di Bojonegoro yang menyandang Akreditasi B, mendapat kepercayaan oleh pihak Panitia Tim Pengisian Perangkat Desa Alasgung Kecamatan Sugihwaras yang digelar pada hari ini di Salah satu Sekolah Wali Songo di Kecamatan Sugihwaras, Kamis (13/9/18).

Mendapatkan amanat tersebut, Ketua Yayasan Suyitno, Arief Januarso, yang membawahi Unigoro mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan matang terkait pembuatan soal soal tersebut guna kelayakan ujian perangkat Desa sesuai ketentuan yang berlaku.

Karena hal tersebut pihak Unigoro juga mengingatkan pada tim pembuat Soal secara keras agar melakukan tugas secara jujur dan adil, jangan sampai ada yang melakukan penyimpangan sehingga bisa merusak kredibilitas Unigoro.

“Saya tidak segan segan memecat anggota Tim pembuat Soal apabila melakukan kecurangan dan bermain tidak benar,” Kata Arief Januarso.

Dia juga menekankan dan memastikan tidal akan ada kebocoran soal yang akan diujikan dalam pengisian lowongan perangkat Desa, bahkan pihak nya akan memberikan hadiah bagi masyarakat yang mengetahui kecurangan yang dilakukan oleh Timnya.

“Akan kami beri hadiah Rp25 juta bagi masyarakat yang mengetahui kecurangan tim kami, tentu dengan bukti dan fakta yang bisa dipertanggung jawabkan,” Tambah Arief Januarso.

Arief juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dengan mengandeng unigoro sebagai pihak ketiga untuk membuat soal ujian perangkat Desa, karena menurutnya sesuai ketentuan Perda (Peraturan Daerah) bahwa persyaratan pihak ketiga adalah Perguruan Tinggi yang sudah akreditasi B, seperti Unigoro. (sas)