8 Pejabat Polres Bojonegoro Pindah Tugas

oleh -
oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Gerbong pergantian beberapa pejabat dilingkungan Polres Bojonegoro pada hari Kamis (13/09/2018) pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB. Upacara serah terima sendiri dipimpin langsung Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si yang diikuti oleh Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran serta anggota Polres Bojonegoro di halaman Mapolres Bojonegoro.

Berdasarkan surat Keputusan yang ditanda tangani oleh Kapolda Jatim Nomor: Kep/ 1396/ VIII/ 2018 pada tanggal 18 Aguatus 2018 tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Perwira pada jajaran Polda Jatim, beberapa pejabat dilingkungan Mapolres Bojonegoro yang diserah terimakan yaitu Kapolsek Dander, Kapolsek Bubulan, Kapolsek Sugihwaras, Wakapolsek Bojonegoro Kota, Kasubbag Sarpras dan Kasubbag Humas.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota sendiri tersebut. Selain itu juga, dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut.

“Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, sehingga perlu adanya penyegaran dalam sebuah organisasi sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya”, ucap Kapolres.

Kepada pejabat yang meninggal jabatan lamanya, Kapolres mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satker yang dipimpinnya serta capaian kinerja yang telah dicapai sebelumnya di tempat yang lama.

Kepada ibu yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami di tempat tugas yang lama, Kapolres juga mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi atas pengabdian tersebut.

“Semoga apa yang telah diraih atas keberhasilan memimpin satker lama bisa menjadi pengalaman yang berharga ditempat yang baru”, ucap Kapolres.

Kepada pejabat yang baru Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru. Selain itu juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama, sehingga kedepan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi.

“Dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama, saya yakin tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di tempat yang baru dapat terlaksana dengan baik”, harap Kapolres.

Berikut adalah nama-nama pejabat dilingkungan Polres Bojonegoro yang melakukan serah terima jabatan tadi pagi:

1. AKP Wijianto jabatan lama Kapolsek Dander Polres Bojonegoro, jabatan baru Kasubbag Progar Bag Ren Polres Bojonegoro;
2. AKP Sri Ismawati Jabatan lama Kasubbag Progar Bag Rem Polres Bojonegoro, Jabatan Baru Kasubbag Humas Polres Bojonegoro;
3. AKP Mashadi Jabatan lama Kasubbag Humas Polres Bojonegoro jabatan baru Kapolsek Dander Pokres Bojonegoro;
4. AKP Temi Arochman jabatan lama Kapolsek Sugihwaras jabatan baru Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Bojonegoro;
5. AKP Hufron Nur Rochim Jabatan lama Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Bojonegoro, Jabatan Bariu Kasubbag Sarpras Bag Sumda Polres Bojonegoro;
6. AKP Nugroho Basuki jabatan lama Kasubbag Sarpras Bag Sumda jabatan baru Kapolsek Bubulan Polres Bojonegoro;
7. AKP Supaji jabatan lama Kapolsek Bubulan jabatan baru Waka Polsek Bojonegoro Kota;

8. AKP Subarata jabatan lama Waka Polsek Bojonegoro Kota jabatan baru Kapolsek Sugihwaras Polres Bojonegoro.

Selain upacara serah terima jabatan, dalam acara tersebut juga dilaksanakan serah terima kendaraan dinas Sabhara secara simbolis kepada Kapolsek Bojonegoro Kota dan Kapolsek Baureno pemberian hadiah ulang tahun kepada perwakilan anggota yang berulang tahun.

No More Posts Available.

No more pages to load.